Momen Romantis Penyanyi Gangga Kusuma Lamar Awkarin: Bernyanyi hingga Berlutut di Depan sang Kekasih
Awkarin dan Gangga Kusuma (Instagram @awkarin)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Awkarin tengah dirundung kebahagiaan. Pasalnya, ia baru saja dilamar kekasihnya, Gangga Kusuma yang merupakan seorang penyanyi. Lamaran dilakukan pada Senin, 29 November lalu. Momen romantis itu terjadi saat gadis bernama Karin Novilda ini merayakan ulang tahun ke-24. 

Kronologi Lamaran Gangga ke Awkarin

Lamaran yang dilakukan Gangga juga sangat romantis. Saat itu ia tengah berada di atas panggung dan memegang mikrofon. Gangga tengah menyanyikan lagi yang berjudul Kisah Romantis dari mendiang Glenn Fredly. Saat memasuki lirik “Aku mohon kau menikah denganku”, Gangga langsung mengeluarkan kotak cincin berwarna biru ke arah Karin.

Awalnya Awkarin hanya mengira kekasihnya itu hanya bercanda. Namu Gangga langsung turun dari panggung dan berlutut di depan Karin sambil menyodorkan kotak cincinnya.

Awkarin Menangis

Mendapat sodorang tersebut, Karin seketika menangis dan memeluk Gangga. Ia juga menerima lamaran sang kekasih terlihat dari perkataan Keanu Agl, “She said yes (Dia berkata iya),” katanya.

Karin Novilda memang mendapat sorotan atas kehidupan pribadinya. Sempat putus dengan Gangga, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan lagi.

Gangga Kusuma adalah seorang penyanyi dengan berbagai hits, salah satunya Blue Jeans yang sudah mendapat atensi internasional. Adapun Gangga juga sudah merilis album perdananya pada Agustus lalu.