Dituduh Sebagai Penipu, Ustaz Yusuf Mansyur: Masih Untung Cuma Disebut Penipu
Ustaz Yusuf Mansyur (IG @yusufmansurnew)

Bagikan:

SURABAYA - Penceramah Ustaz Yusuf Mansyur tengah diterpa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya, ia dituduh melakukan tindak penipuan karena ada nasabah yang mengaku investasinya tak dikembalikan. Kabar tersebut menuai perhatian masyarakat. 

Klarifikasi Yusuf Mansyur

Seperti yang diketahui, suami dari Siti Maemunah itu melakoni berbagai bisnis investasi, mulai dari investasi patungan di koperasi merah putih, uang elektronik, hingga investasi saham.

Tudingan penipuan kepada Ustaz Yusuf pun tak luput dari sorotan media. Beberapa kali ia diminta untuk memberikan pernyataan. Dan baru-baru ini ia memberikan pernyataan lewat Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagram-nya, Ustaz Yusuf Mansur mengaku terima disebut penipu dan meminta doa dari publik. Dia bahkan menegaskan tidak masalah kalau mereka yang merasa ditipu ingin melaporkannya ke kepolisian.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," tegas Yusuf Mansyur.