Richard Lee Jadi Tersangka kses Ilegal
Dr Richard Lee (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Polda Metro Jaya menetapkan dr Richard Lee sebagai tersangka dalam kasus akses ilegal (illegal access). Tak lama setelah itu, Dokter Richard langsung merilis sebuah video terbaru di kanal YouTube-nya, Senin, 27 Desember.

"Hai kalau video ini tayang artinya saya sudah ditahan. Saya nggak tahu, mungkin dari pihak kejaksaan atau kepolisian. Dan video ini saya buat jauh dari sebelum tanggal itu. Jadi ini tanggal 19 Desember," ucap Richard Lee.

Richard Lee Ungkap Perasaannya

Ia mengungkapkan perasaannya atas kasus yang menjerat dirinya. Dokter yang kerap memberi edukasi di sosial media itu mengatakan bahwa keluarganya juga merasa sakit hati dengan kejadian ini.

"Tahu akan ditangkap lagi, tahu akan kapan meninggal, benar-benar menyakiti hati saya. Sumpah. Jadi saya dapat kabar dalam satu atau dua hari dalam minggu ini saya akan ditangkap lagi, kali ini akan lebih berat sampai di persidangan. Itu benar-benar menyakiti hati saya sekali, menyakiti keluarga saya, Papa saya nangis," katanya.

Dokter Richard Lee menilai, semua yang perjuangkan itu tidak sesuai dengan apa yang dia hadapi. Richard berusaha untuk membongkar oknum di balik kejadian ini.

“Sumpah ini benar-benar nggak sepadan dengan apa yang saya lakukan, nggak sepadan dengan perjuangan yang saya lakukan," kata Richard Lee. Dia hanya ingin review-nya menyelamatkan orang lain dan tidak punya niat buruk terhadap pihak siapapun.

"Saya cuma pengin nyelamatin orang lain. Tapi, kalau misalnya review saya berujung pada penangkapan, saya bongkar semuanya ini, saya bongkar mafia ini, berujung saya ditangkap, benar-benar nggak pantas. Benar-benar saya nggak ikhlas, dan benar-benar nggak sepadan dengan apa yang saya kerjakan," katanya.

Video berjudul 'SAYA DI TANGKAP LAGI!!! BANTU SAYA SHAREE VIDEO INI!! (DIPOST OLEH ADMIN)' ini sudah ditonton lebih dari 94 ribu kali. Unggahan ini juga menuai dukungan positif dari warganet yang merasa terbantu dengan dr Richard Lee.