Nikita Willy Akan Melakukan Persalinan di Amerika
Nikita Willy dan suami (Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Nikita Willy saat ini tengah mengandung anak laki-laki. Terbaru, ia diprediksi bakal menjalani proses persalinan pada bulan Mei 2022. Untuk menyambut momen tersebut, Nikita punya rencana spesial.

Nikita Willy Tinggal di Amerika

Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, memutuskan akan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya akan tinggal di LA hingga sang putra lahir.

"Hi everyone, kita sudah putuskan untuk stay di Amerika tepatnya di Los Angeles sampai melahirkan," kata Nikita Willy di channel YouTube Nikita Willy dikutip Senin, 21 Februari. 

Sebenarnya, Nikita Willy belum memastikan sampai kapan akan tinggal di Los Angeles. Namun ia ingin anaknya menjalani persalinan di sana.

"Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA," tutur Nikita Willy.

Nika dan Suami Nantikan Kehadiran si Kecil

Setelah resmi menikah pada 10 Oktober 2020, Nikita Willy harus menunggu waktu hampir setahun untuk bisa hamil. Ia dan suaminya Indra Priawan memang sangat menantikan kehadiran si kecil. Bahkan Nikita dan Indra rela menjalani program kehamilan selama dua kali namun tidak berhasil.

Lewat channel YouTube pribadinya, Nikita Willy mengatakan ia dan suami melakukan program kehamilan inseminasi buatan atau nama lainnya intrauterine insemination (IUI) di sebuah klinik di Jakarta.