Bakal Jadi Pewaris Blue Bird, Ini Nama Anak Nikita Willy dan Artinya
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

SURABAYA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya, mereka baru saja menyambut putra perma mereka pada 7 April. Persalinan Nikita sendiri dilakukan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat, Cedars-Sinai, Los Angeles.

Nama Anak Nikita Willy

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Nikita Willy, Yora Febrina juga sempat mengumumkan nama cucunya yakni Issa Xander Djokosoetono.

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis sang ibu lewat Instagram.

Arti Nama Anak Nikita Willy

Nama Issa Xander Djokosoetono ternyata punya arti yang menarik. Diketahui Issa terinspirasi dari Isa yang berarti diselamatkan Tuhan dalam bahasa Arab. Selain itu Isa juga diambil dari Nabi Isa AS, salah satu nabi dalam Islam.

Xander berarti sosok yang gagah dan kata ini diambil dari bahasa Yunani sedangkan Djokosoetono adalah nama keluarga besar Indra Priawan.

Nikita Willy pun belum mengumumkan secara langsung. Ia justru mengunggah foto baru dengan panggilannya.

“Halo Izz, hari pertama hidupmu adalah hari terbaik bagiku,” tulis Nikita Willy pada Selasa, 12 April.

Persalinan Dilakukan di AS

Sebelumnya seleb Nikita dan Indra menjelaskan alasan persalinan dilakukan di Amerika Serikat. Pasalnya mereka ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik meskipun di tengah pandemi COVID-19.

"Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," kata Indra Priawan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Arti Nama Anak Nikita Willy, Calon Pewaris Perusahaan Blue Bird.

Selain terkait Nikita Willy, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.