Pacar Baru Nikita Mirzani Diduga Kuat John Hopkins, Pembalap MotoGP Era 2000an
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Nikita Mirzani kembali mendapat sorotan. Pasalnya, ia diduga memiliki gandengan baru. Pria tersebut diduga adalah John Hopkins, mantan pembalap MotoGP yang berlaga di era 2000an.

Pacar Baru Nikita Mirzani

Beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani memang sering mengunggah momen video call dengan John Hopkins. Hopkins sendiri diketahui berada di Amerika Serikat. Meski jarak keduanya terpisah, Nikita dan Hopkins sering berkomunikasi.

“Bangga dengan perempuanku @nikitamirzanimawardi_172. Saya pikir jadwal MotoGP sangat sibuk sampai saya melihat jadwalnya… Tapi dia menyelesaikan dengan kecantikan dan berkat. Cinta kamu, sayang,” tulis John Hopkins dalam salah satu storynya.

John Hopkins Unggah Foto Nikita

Kemudian, John Hopkins juga mengunggah foto Nikita yang sedang tertidur saat sedang video call.

“Cinta yang tidak menghalangi jarak,” tulis John Hopkins. Selain itu ia dikabarkan akan bertemu dengan Hopkins di pertandingan MotoGP selanjutnya.

Namun Nikita Mirzani sendiri belum mengonfirmasi apakah John Hopkins adalah kekasih barunya. Ia hanya mengunggah ulang beberapa Instagram Stories milik Hopkins.

Mantan Pembalap

Diketahui John Hopkins adalah mantan pebalap MotoGP yang pensiun di tahun 2011 dengan tim balap Rizla Suzuki.

Sementara, Nikita Mirzani pernah menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru pada tahun 2013 dan bercerai tahun 2015.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mantan Pembalap MotoGP, John Hopkins Diduga Pacar Baru Nikita Mirzani.

Selain terkait Nikita Mirzani, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.