Tante Ernie Kembali Muncul di Medsos Setelah Sempat Hilang Sebulan, Unggah Foto di Ranjang
Tante Ernie (Foto: IG @himynameisernie)

Bagikan:

SURABAYA - Sempat menghilang selama sebulan dari Instagram, seleb Tante Ernie akhirnya kembali muncul. Penggemarnya pun menyambut kehadirannya di media sosial. Tante Pemersatu Bangsa itu muncul dengan mengunggah dua foto berada di ranjang putih pada Kamis, 3 Maret.

"Sudah 1 bulan lebih gak pernah menyapa disini.. Apa kabar semuanya?" tulis Tante Ernie di akun @mynameisernie yang sudah terverifikasi.

Warganet Komentari Postingan Tante Ernie

Unggahan foto Tante Ernie pun mendapat reaksi positif dari warganet. Banyak yang ikut berkomentar di postingan Tante Ernie.

"Mau komen takut temen-temen lihat," tulis warganet.

Ada juga yang mengaku hidupnya hampa tanpa ada update dari Tante Ernie. "Akhirnya, hidup hampa kan kemarin," tulis warganet lainnya.

Bahkan kuy entertaiment juga mengajak Tante Ernie untuk syuting lagi. "Syuting lagi kuy tante," tulisnya. Komentar ini mendapat dukungan warganet yang setuju.

Popularitas Tante Ernie

Ada pula warganet yang memberi komentar kocak. "Abis wudhu gk sengaja liat buah apel batal gak ya," tulis seorang warganet.

Kepopuleran Tante Ernie berawal saat menjadi viral setelah tampil di acara podcast di program SEKUT FM, Channel milik Gofar yang merupakan sang penyiar andalan Hard Rock FM

Channel YouTube Gofar Hilman bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa", terdapat salah satu bagian wawancara jadi trending yakni singkatan MILF. Aslinya singkatan tersebut adalah Mom I Like to F***. Tetapi, Gofar memelesetkan menjadi Mom I Like To Follow.