Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Kedua Orang tuamu
Vanessa - Tubagus Joddy - Bibi (Instagram @tubagusjoddy)

Bagikan:

SURABAYA - Sopir mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Tubagus Joddy, menjalani sidang lanjutan pada Rabu, 2 Maret 2022. Dalam sidang, Joddy menjadi sorotan atas permintaan maafnya.

Permintaan Maaf Tubagus Joddy

Joddy meminta maaf kepada pihak keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah karena kelalaiannya. Dalam persidangan, diakuinya bahwa ia mengantuk hingga menjadi penyebab kecelakaan.

“Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan takut ngerepotin. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” kata Tubagus Joddy melansir Cumicumi.

Permintaan maaf juga ditujukan Joddy untuk Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orangtuamu, orang yang paling kamu sayang,” lanjut Joddy.

Joddy Nekat Nyetir Meski Ngantuk

Saat itu, Joddy menjelaskan kalau dia tetap melanjutkan menyetir di jalan karena tidak ingin merepotkan Bibi Ardiansyah. Ia menjelaskan kalau perjalanan akan segera sampai jadi ia merasa tanggung jika harus bertukar posisi.

"Karena saya sungkan takut merepotkan bang Bibi, sudah mau sampe," kata Joddy.

Tubagus Joddy disebut sebagai sopir yang menyebabkan kecelakaan mobil di tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sementara, Gala Sky dan baby sitternya Siska dinyatakan selamat dari kecelakaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tubagus Joddy Akhirnya Minta Maaf ke Putra Vanessa Angel: Karena Aku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu.