MS Glow Minta Maaf Setelah Catut Nama Paris Fashion Week dan Ditegur Secara Langsung oleh Penyelenggara
Leanne Marshall & Shandy Purnamasari (Instagram @shandypurnamasari)

Bagikan:

SURABAYA - Pencatutan nama Paris Fashion Week yang dilakukan oleh MS Glow akhirnya berujung pada permintaan maaf. Sebelumnya, sejumlah pihak melempar kritik keras terhadap salah satu brand kosmetik di Indonesia itu.

MS Glow Dikritik Keras

Salah satu kritik dilempar oleh Wanda Hamidah. Ia bahkan dikabarkan akan dituntut oleh seorang oknum lantaran unggahannya di Instagram. Wanda sendiri mengaku tak merasa iri dengan berbagai brand atau influencer yang pergi ke Paris.

Wanda hanya ingin agar masyarakat Indonesia tidak tertipu dengan glorifikasi brand lokal yang mendunia.

Penyelenggara Paris Fashion Week Beri Peringatan

Di sisi lain, Federation de la Haute Couture et de la Mode selaku pihak penyelenggara Paris Fashion Week telah memberi peringatan atas akun palsu yang meniru profil acara fashion tersebut.

"Paris Fashion Week sudah warning untuk berhati-hati dengan pencurian identitas Paris Fashion Week.." tambah Wanda Hamidah.

Permintaan MS Glow

Nampaknya pernyataan itu membuat MS Glow akhirnya minta maaf. Dalam unggahan di Instagram, MS Glow mengatakan sadar sekali akan pemberitaan mengenai isu heboh yang belakangan beredar.

"Hi Beauties, terima kasih telah setia dan tetap mengikuti MS GLOW selama ini. Dengan berita yang beredar akhir-akhir ini, mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya tentang hal apa yang sedang terjadi yang melibatkan brand kami," tulis MS Glow dalam Instagram dikutip Senin, 14 Maret.

"Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini," sambungnya lagi.

"Kami sadar, kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional. Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini.

Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri. Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi," terangnya lagi.

"Sekali lagi kami meminta maaf atas keramaian yang terjadi dan menyebabkan banyak berita bergulir dari event lalu. Terima kasih telah tetap setia, mengingatkan dan mendukung kami, sebagai beauty brand Indonesia untuk tetap berkembang. Semoga kami dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas kami kedepannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi," tutupnya.

Apresiasi Warganet

Warganet merasa senang karena pihak MS Glow akhirnya memberikan pernyataan maaf. "Saran aja, besok lagi kalo tujuannya mengenalkan produk Indonesia kru nya di briefing lagi kalo mau foto pastikan gak ada yg nenteng barang brand impor," tulis salah satu warganet.

Artikel ini telah tayang dengan judul Disentil Wanda Hamidah Hingga Akun Paris Fashion Week, MS Glow Akhirnya Minta Maaf.