Kasus Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Akhirnya Berada di Titik Terang
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet akhir-akhir ini menyoroti kabar kasus perselingkuhan Raffi Ahmad dan seorang selebgram bernama Nita Gunawan. Kedekatan keduanya terjadi dalam sebuah acara televisi. Dari sini kabar perselingkuhan mulai berembus.

Awal Mula Perselingkuhan Raffi Ahmad

Sebelumnya beredar video Raffi yang tengah mencolek Nita di televisi. Dari situ semua bermula. Kabar tersebut kemudian berlanjut setelah Nita mengunjungi beach club milik Raffi di Bali.

Nita sendiri sempat membantah kabar tersebut, namun warganet tetap menuding ia adalah selingkuhan seleb Raffi. Tuduhan tersebut juga dibantah oleh Raffi Ahmad lewat sebuah acara televisi. Saat itu ia menghubungi istrinya, Nagita Slavina untuk menjelaskan kalau kabar perselingkuhan itu tidak benar.

"Sayang, ada yang (mau) ngomong sama kamu ya, tapi please kamu jangan marah sama aku ya," kata Raffi Ahmad.

"Hai Kak Gigi, jangan percaya gosip di luar ya," kata Nita Gunawan kepada wanita yang disapa Gigi tersebut.

Tanggapan Nita

Raffi juga mengajak Nita untuk menjadi tamu di kanal YouTube-nya. Ia pun bertanya bagaimana perasaan Nita saat digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

“Pusing banget. Ya ampun aku dihujat, dihina gitu loh. Kayak “Eh kamu itu batu kerikil” kata Nita Gunawan.

“Jahat banget sih. Enggak boleh kayak gitu. Dia tuh temen aku tau. Dia sama aku tuh baik kayak sama Luna Maya, Dewi, Nita. Kita kan pernah kerja bareng,” kata Raffi Ahmad ke arah kamera.

Pesan Raffi untuk Gita

Pria kelahiran 1987 itu memberi pesan kepada Nita Gunawan untuk tidak memikirkan perkataan orang lain. Raffi menjelaskan kalau keakrabannya dengan Nita untuk melancarkan acara televisi.

“Misalnya di atas panggung ada lima orang. Kalau ada tiga orang yang lagi main ya duanya ke belakang. Misalnya kalau dia ngelamun ya kita “eh jangan ngelamun” ya goda-godain biasa bukan genit,” kata Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang dengan judul Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Angkat Suara Kasus Perselingkuhan.

Selain terkait perselingkuhan Raffi Ahmad, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.