Sudah 27 Tahun Menikah, Bill dan Melinda Gates Akhirnya Bercerai, Apa Alasannya?
Bill dan Melinda Gates (Instagram @thisisbillgates)

Bagikan:

SURABAYA – Pasangan Bill dan Melinda Gates resmi mengumumkan perceraian mereka setelah keduanya telah menikah selama 27 tahun. Lewat akun Twitter pribadi mereka, Senin 3 Mei waktu setempat, Bill Gates dan mantan istrinya itu menyatakan bahwa mereka tak percaya lagi bahwa keduanya bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya.

Bill dan Melinda Gates Sukses Besarkan Tiga Anak

Namun mereka mengatakan bahwa masih akan tetap bekerjasama di Bill and Melinda Gates Foundation, yang berhasil mendonasikan kurang lebih 50 miliar dolar Amerika bagi para prakarsa amal di penjuru dunia sejak awal abad ini.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," demikian cuplikan isi pernyataan, dilansir Variety, Selasa.

Bill dan Melinda menceritakan bagaimana 27 tahun terakhir mereka berhasil membesarkan tiga anak serta membangun yayasan yang bekerjasama dengan berbagai organisasi di seluruh dunia demi mewujudkan kehidupan yang sehat dan produktif.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini," papar Bill dan Melinda.

Selain terkait perceraian Bill dan Melinda Gates, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.