Putri Bill Gates Menikah dengan Nayel Nassar, Pernikahan Digelar dengan Cara Islam
Jennifer Gates dan Nayel Nassar (Instagram @jenniferkgates)

Bagikan:

SURABAYA - Pernikahan yang menyangkut tokoh dunia memang cukup menarik, tidak terkecuali pernikahan putri Bill Gates, Jennifer. Ia baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Nayel Nassar, tunangannya yang merupakan keturnan Mesir.

Putri Bill Gates Gelar Pernikahan di Peternakan

Spesialnya lagi, Jennifer dan Nayel menggelar pernikahan secara Islam. Pernikahan tersebut digelar pada hari Jumat malam lalu, lapor Daily Mail. Acara sendiri digelar di peternakan Jennifer yang ada di Westcherter, North Salem, New York. Lahan seluas 50 hektar itu dibeli orang tua Jennifer seharga 16 juta dolar AS atau sekitar Rp225 miliar.

Peternakan itu diberikan kepada Bill dan Melida Gates setelah Jennifer lulus dari Stanford pada 2016. Peternakan itu sebelumnya dimiliki oleh pewaris pendiri supermarket Target.

Pada Sabtu kemarin, pasangan ini menggelar pernikahan sipil sekaligus resepsi. Acara tersebut dihadiri sekitar 300 tamu undangan. 

Menurut Daily Mail, Coldplay tampil dalam resepsi tersebut. Ada juga penampilan musisi folk Harry Hudson. Dalam resepsi, Jennifer mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh Vera Wang.