7 Tips Posisi Misionaris Ini Bisa Anda Coba Agar Hubungan Seksual Makin Intim
Ilustrasi pasangan bercinta (Freepil/gpointstudio)

Bagikan:

SURABAYA – Banyak beranggapan bahwa bercinta dengan posisi misionaris itu membosankan. Tetapi, posisi misionaris paling baik mendukung jika Anda dan pasangan sedang merencanakan punya buah hati. Anda dan pasangan perlu tahu, ada tips yang bikin posisi misionaris terasa semakin mantab.

Berikut aktivitas yang perlu Anda dan pasangan lakukan agar sesi berbagi kehangatan enggak biasa-biasa saja atau terasa intim maksimal.

‘Basahi’ momen sebelum penetrasi

Ketika foreplay, wanita bisa mendapatkan orgasme misalnya dengan fingering ditambah kissing. Pada saat tersebut produksi pelumas alami pada vagina terjadi. Ini penting dilakukan untuk meminimalisir lapisan kulit vagina terluka dan lebih rileks pada sesi-sesi selanjutnya.

Sedangkan bagi pria, rasa percaya diri akan bertambah dan berdua bisa menikmati aktivitas intim di atas tempat tidur.

Stimulasi C-spot

Yang paling menentukan untuk mendapatkan orgasme pada wanita adalah rangsangan pada klitoris. Sebab klitoris memiliki ribuan saraf dan menuntun kenikmatan berturut-turut hingga mencapai puncak.

Saling beri sentuhan

Bagian sensitif pada tubuh yang responsif terhadap sentuhan perlu diberi rangsangan agar semakin menggairahkan. Nah, posisi misionaris paling memungkinkan pasangan untuk kontak fisik. Cobalah lebih aktif memberi dan merespon sentuhan.

Saling pandang

Saling pandang dan mengetahui ekspresi satu sama lain, bercinta dengan posisi misionaris akan semakin intim. Saat menikmati sesi penetrasi dengan posisi ini, buatlah kesepakatan untuk saling menatap sepanjang sesi hingga mencapai orgasme dan ejakulasi.

Tak perlu malu, sebab dengan saling pandang akan terasa lebih intens dan emosional.

Gerakkan pinggul

Posisi misionaris sebenarnya penting untuk melakukan gerakan kecil tetapi efektif membangun koneksi serta gairah. Maka ketika istri pada posisi di bawah, angkat lutut dan jadikan telapak kaki sebagai tumpuan untuk menggoyangkan pinggul.

Sedikit nakal

Dengan gigit gemas atau mengikat tangan di atas kepala bisa jadi aksi-aksi yang ‘menegangkan’. Hati-hati, ketika menggigit pastikan tidak melukai.

Mendesah

Desahan-desahan yang keluar secara alamiah enggak perlu ditahan. Mungkin Anda berpikir bahwa desahan itu bisa dimanipulasi seperti di film-film panas. Tetapi, mekanisme tubuh bisa merespons alami dengan membunyikan desahan ketika area-area sensitif diberi sentuhan kenikmatan.

Masih menganggap posisi misionaris dalam bercinta terlalu biasa? Cobalah variasi posisi misionaris jika perlu sensasi intim luar biasa.

Artikel ini telah tayang dengan judul 7 Hal yang Bikin Posisi Misionaris Terasa Semakin Intens.

Selain terkait tips posisi misionaris, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.