Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Pertamax Siap Rebutkan Status Tim Putra Terbaik di Proliga 2022
Ilustrasi Proliga 2022 (PROLIGA)

Bagikan:

SURABAYA - Surabaya Bhayangkara Samator bakal berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax di laga keempat putaran pertama Proliga 2022. Pertandingan tersebut akan jadi laga penentu pemenang putaran pertama. Kedua tim putra tersebut akan bertanding pada Sabtu, 29 Januari, di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Gelar Tim Terbaik di Proliga 2022

Pertandingan tersebut akan memperebutkan status tim putra terbaik di putaran pertama. Untuk saat ini, baik Pertamina dan Samator sama-sama berhasil kantongi sembilan poin. Hasil tersebut mereka dapatkan dari tiga kemenangan dan satu kali kalah.

Dalam perjalanannya, Pertamina meraih kemenangan atas Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, dan Bogor LavAni. Adapun satu-satunya kekalahan mereka dapatkan saat bersua dengan Kudus Sukun Badak.

Sementara itu, Samator tercatat mengalahkan Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan Bogor LavAni. Satu pertandingan yang gagal dimenangi adalah saat berjumpa Jakarta BNI 46.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik juga diprediksi terjadi tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berhadapan dengan Jakarta Popsivo Polwan. Kedua tim akan membuka rangkaian pertandingan pekan keempat pada Jumat, 28 Januari.

Kemudian dilanjutkan dengan laga tim putra Kudus Sukun Badak melawan Jakarta BNI 46. Secara keseluruhan pada pekan keempat akan tersaji sebanyak enam pertandingan.

Jadwal Pertandingan Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran Pertama

Jumat, 28 Januari 2022

- 14:00

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Popsivo Polwan (Putri)

- 16:00

Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46 (Putra)

Sabtu, 29 Januari 2022

- 14:00

Palembang Bank Sumsel Babel vs Bogor LavAni (Putra)

- 16:00

Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta Pertamina Pertamax (Putra)

Minggu, 30 Januari 2022

- 14:00

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Elektrik PLN (Putri)

- 16:00

Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta BNI 46 (Putra)

Artikel ini telah tayang dengan judul Jadwal Proliga: Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Pertamax Suguhkan Laga Penentu Putaran I.