Latihan di Fasilitas MU, Cristiano Ronaldo Kendarai Mobil Baru Seharga Rp4,1 Miliar dan Dikawal Dua Ajudan
Cristiano Ronaldo mengendarai mobil barunya (Twitter @CristianoXtra_)

Bagikan:

SURABAYA – Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, kembali mendapat perhatian. Belum lama ini mega bintang Portugal itu pamer mobil baru Bentley Flying Spur seharga 250 ribu euro atau kurang lebih Rp4,1 miliar. Mobil tersebut jadi menambah daftar mobil koleksi Ronaldo.

Pada Kamis pekan lalu, Ronaldo nampak mengendarai sedan buatan Inggris itu saat sedang menuju sesi latihan di fasilitas Manchester United, Carrington. Ia terlihat serius mengendarai mobilnya sehari pasca kekalahan Setan Merah dari Piala Liga menyusul kekalahan 0-1 dari West Ham.

Mobil Baru Cristiano Ronaldo

Meskipun dia tidak tampil dalam pertandingan tersebut, striker Portugal itu ada di sana menonton pertandingan putaran ketiga.

Ronaldo pantas kecewa dengan kekalahan tersebut mengingat Setan Merah baru mengalahkan tim yang sama beberapa hari sebelumnya, dengan skor 2-1 melalui gol Ronaldo pada menit ke-35.

Adapun dalam perjalanan menuju latihan, Ronaldo ditemani dua penjaga keamanan pribadinya yang membuntutinya dengan Range Rover. Diketahui, Range Rover tersebut juga merupakan bagian dari koleksi mobil Ronaldo.

Sementara itu, Bentley Flying Spur generasi ketiga yang dimiliki Ronaldo ini dihadirkan pada Juni 2019 dengan desain, teknologi, dan peralatan yang telah ditingkatkan. Mobil ini memiliki mesin biturbo W12 6 liter yang dikembangkan untuk Bentayga yang menghasilkan 635 hp dan 900 Nm.

Ronaldo memiliki koleksi mobil yang luar biasa, antara lain tiga Ferrari, dua Lamborghini, dua Bugatti, dua McLaren, dua Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo S, Koenigsegg CCX, Bentley Continental GT Speed, Range Rover Sport SVR, ditambah beberapa Audi dan Mercedes-AMG.

Bentley Flying Spur adalah mobil terbaru Cristiano setelah Mercedes G-Class yang diposting di akun Instagram-nya pada 3 Agustus.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ronaldo Punya Mobil Baru, Bentley Flying Spur Seharga Rp4,1 Miliar.

Selain terkait Cristiano Ronaldo, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.