Berita Terbaru Cristiano Ronaldo: Terbang ke Manchester untuk Desak Manajemen Lepas Dirinya di Bursa Transfer
Cristiano Ronaldo (Twitter.com @ManUtd)

Bagikan:

SURABAYA - Berita terbaru Cristiano Ronaldo terus menuai perhatian. Terbaru, ia dikabarkan terbang ke Manchester demi mendesak pihak manajemen Manchester United agar mereka mau melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Berita Terbaru Cristiano Ronaldo

Beberapa laporan mengatakan bahwa bintang sepak bola itu akan melakukan perjalanan ke Inggris hari Selasa, 26 Juli waktu setempat. Setelah sampai di Manchester, Ronaldo akan mengadakan pertemuan untuk membicarakan masa depannya dengan Manchester United. Ia juga dikabarkan akan memberi tahu pihak manajemen bahwa dirinya tak akan menerima tawaran kontrak baru mereka.

Masa depan Ronaldo sampai saat ini terus saja menjadi teka-teki. Ia sebelumnya melewatkan tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia karena 'alasan keluarga'.

Keinginan Ronaldo

Mantan pemain Real Madrid itu diberitakan meminta MU segera menerima tawaran yang cocok untuk dirinya. Ia ingin pindah secara permanen sehingga bisa terus bermain di Liga Champions Eropa.

MU absen di kompetisi tersebut setelah menyelesaikan musim lalu di tempat keenam klasemen Liga Premier. Hasil yang membuat tim hanya bermain di kasta kedua Eropa, yakni Liga Europa.

Ronaldo sendiri tidak pernah bermain di Liga Europa dalam karirnya yang gemilang. Namun, MU bersikeras tidak ingin menjualnya karena pelatih baru baru mereka Erik ten Hag memasukkannya dalam rencana tim musim depan.

Upaya Meyakinkan Ronaldo

Pelatih asal Belanda itu berulang kali sudah mencoba meyakinkan Ronaldo untuk tetap bertahan. Meski demikian, jika ia tetap ingin pergi, MU dilaporkan bersedia menerima langkah pinjaman untuk musim mendatang.

Ronaldo dan Ten Hag berbicara pada akhir musim lalu. Namun, belum berkomunikasi lagi sejak pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengatakan bahwa dia ingin dijual musim panas ini.

Dikaitkan dengan Atletico Madrid 

Ronaldo belakangan dikaitkan dengan Atletico Madrid agar ia bisa bermain di kompetisi klub papan atas Eropa. Namun, pihak suporter klub itu kabarnya ramai-ramai menolak mantan pemain rival tim sekota mereka itu.

Atletico menjadi tim terbaru yang dikaitkan dengan CR7 setelah Bayern Munich, dan Napoli. Akan tetapi, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terwujud.