Pemain Manchester United Merasa Terganggu dengan Sikap Cristiano Ronaldo, Sang Bintang Diharap Segera Cabut
Cristiano Ronaldo (Twitter.com @ManUtd)

Bagikan:

SURABAYA - Sikap Cristiano Ronaldo dinilai menjengkelkan. Hal tersebut dirasakan oleh para pemain Manchester United (MU). Bahkan, beberapa pemain berharap jika bintang dari Portugal itu segera angkat kaki dari tim daripada terus mengalami kebuntuan di klub.

Perilaku Cristiano Ronaldo

Seorang sumber dari klub mengatakan muncul kemarahan di antara pemain lain terhadap sikap Ronaldo di tim.

"Ini (sikap Ronaldo) benar-benar mulai mengganggu banyak pemain sekarang," ujar sumber itu dikutip dari The Sun.

"Dia (Ronaldo) memang memiliki rekan yang memiliki kedekatan dengannya di tim, tetapi banyak yang muak dengan bagaimana dia melakukan berbagai hal," lanjut sumber itu.

Keinginan Ronaldo

Ronaldo sendiri memang menyatakan keinginannya untuk keluar dari Old Trafford. Sayangnya keinginan tersebut masih ditahan oleh pihak manajemen.

Padahal Ronaldo sudah sangat percaya diri bahwa ia akan diizinkan pergi ke klub lain jika MU tidak berhasil masuk ke Liga Champions.

Keinginan kuat Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford sampai membuat sang agen Jorge Mendes, turun tangan. Ia sampai memohon kepada bos MU, Richard Arnold, untuk menyebutkan harganya sang pemain.

Tak Melepas Ronaldo

Mendes mengklaim telah memiliki kesepakatan untuk Ronaldo pindah ke klub yang masih tidak disebutkan namanya. Namun, pemilik klub bersikeras tidak akan melepas Ronaldo.

Situasi inilah yang kemudian menimbulkan kekesalan di pihak Ronaldo. Selama situasi ini, pemain 33 tahun itu tampak jelas menunjukan sikap tak lagi bersemangat untuk membela tim.

Pulang Lebih Awal

Ronaldo bahkan diketahui absen dari agenda awal pramusim dengan alasan keluarga. Meski sempat dilibatkan dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano, tapi ia tak menuntaskan pertandingan dan memilih pulang lebih awal.

Pada laga perdana Manchester United di Premier League Inggris lawan Brighton and Hove Albion, Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan. Manajer Erik Ten Hag baru menurunkan sang pemain saat laga sudah berjalan 53 menit.