Kabar Cristiano Ronaldo Terbaru: Sempat Diisukan Akan Hengkang dari MU, Erik ten Hag AKhirnya Bicara
Cristiano Ronaldo. (Instagram-@cristiano)

Bagikan:

SURABAYA - Penggemar sepak bola terus menanti kabar Cristiano Ronaldo terbaru yang sempat diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Menurut rumor, Ronaldo ingin mencari klub lain yang tampil di Liga Champions musim depan.

Alasan Ronaldo pindah juga karena ia disebut kecewa dengan pergerakan manajemen MU di bursa transfer pemain yang terkesan lambat.

Kabar Cristiano Ronaldo Terbaru

Atas hal tersebut, Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku telah berbicara dengan Ronaldo sebelum berangkat tur pramusim ke Thailand. Dia mengklaim, pembicaraan empat mata itu berlangsung dengan baik.

"Saya dan Cristiano melakukan pembicaran yang bagus. Apa yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan diskusi yang baik bersama-sama," ujar Ten Hag, seperti dikutip BBC Sports.

Pernyataan Ten Hag

Sebelumnya, Ten Hag, sudah memberikan pernyataan tegas dan jelas soal anak asuhnya itu.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini mengatakan, Cristiano Ronaldo masuk dalam rencana klub musim depan dan tak akan dijual ke klub manapun.

Pemain berusia 37 tahun ini absen dalam tur pramusim Manchester United di Thailand. Rumornya, dia sengaja absen untuk menjalin komunikasi dengan klub lain.

Ronaldo Tidak Dijual

Namun, dibantah Ten Hag. "Dia tak bersama kami karena masalah pribadi," tegasnya. "Kami berencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Itu saja."

"Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama," lanjut pria asal Belanda itu.