Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diguyur Hujan Ringan Pagi dan Malam Nanti
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur hari ini akan diawali dengan guyuran hujan berintensitas ringan. Masyarakat diharapkan menyiapkan mantel hujan dan payung.

Pada Pukul 07.00 WIB suhu udara di Kota Pahlawan ada di angka 28 derajat Celcius. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB akan berada di angka yang sama dengan prakiraan cuaca yang sama pula.

Cuaca diperkirakan mulai cerah menjelang siang. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara di Surabaya mencapai 34 derajat Celcius dengan cuaca cerah berawan. Kondisi tersebut bertahan hingga sore hari. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB suhu udara akan mencapai 30 derajat Celcius.

Surabaya Diguyur Hujan

Kota Surabaya diperkirakan kembali diguyur hujan ringan pada malam hari. Masyarakat bisa mengantisipasi cuaca tersebut.

Pada pukul 19.00 WIB suhu udara di kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu berada di angka 28 derajat Celcius. Cuaca dan suhu udara tersebut bertahan hingga larut malam.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.