Kabar Terbaru Caisar: Dituduh Nyabu Sambil Live TikTok, Begini Pembelaannya
Ilustrasi kabar terbaru Caisar (Instagram @caisar_aditya)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Caisar jadi perhatian. Pasalnya, ia dituding melakukan live TikTok di bawah pengaruh narkoba. Tidak hanya warganet, sang istri juga ikut mengomentari Caisar di TikTok.

Kabar Terbaru Caisar

Seleb tersebut sebelumnya melakukan live di TikTok dalam waktu yang panjang. Saat itu warganet melihat Caisar yang menjauh dari kamera yang diduga tengah mengisap narkoba.

Tak hanya itu, warganet juga menyebut bahwa mata Caisar nampak letih dan berkeringat. Meski begitu ia tetap melanjutkan live bahkan sambil berjoged.

Klarifikasi Caisar

Mendapat tudingan tersebut Caisar tak terima. Ia kemudian membuat beberapa video TikTok termasuk klarifikasi soal menggunakan narkoba.

“Saya klarifikasi bahwa aku rapopo, sudah istirahat juga.. Bukannya nonstop.. Mata seperti teler karena capek dipaksakan,” tulis Caisar pada hari ini, Senin, 9 Mei.

“Tapi Caisar Alhamdulillah tidak apa-apa. Tetap semangat. Terima kasih dukungan teman-teman semoga dibalas Allah,” tutupnya.

Tes Pembuktian

Tidak berselang lama, Caisar langsung melakukan tes untuk membuktikan dirinya tidak mengonsumsi narkoba.

“Saya memang kalau di rumah suka live. Tapi orang bilang “panggil BNN” tapi ya saya enggak memakai sesuatu apapun. Ada yang bilang matanya udah beler padahal saya enggak pakai doping,” kata Caisar.

Istri Sempat Komentar

Live TikTok Caisar juga sempat dikomentari Almaratu Intan, sang istri. Ia pun meminta mantan istri Caisar untuk berkomentar mengenai Caisar.

“Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr,” tulis Almaratu Intan.