Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Tak Ada Hujan, yang Ada Hanya Cerah hingga Berawan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengunggah prediksi cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 11 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca yang diunggah di webiste resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur hari ini cukup baik. 

Diawali dengan cuaca berawan pada pagi hari, Suhu udara Surabaya pukul 07.00 WIB berada di angka 27 derajat Celcius. Cuaca makin cerah saat hari menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut berada di angka 30 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya diperkirakan cerah berawan saat siang hari. Pukul 13.00 WIB suhu udaranya berada di angka 33 derajat Celcius. 

Surabaya Berawan

Surabaya diperkirakan berawan pada sore hari. Dengan begitu masyarakat bisa beraktivitas di luar ruangan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB akan mencapai 27 derajat Celcius.

Saat malam hari, cuaca Surabaya diperkirakan cerah berawan. Dengan begitu aktivitas Anda di luar ruangan tak banyak terganggu. Sedangkan suhu udara pada pukul 19.00 WIB berada di angka 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.