Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Potensi Hujan saat Siang dan Malam, Masyarakat Bisa Siapkan Payung
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengunggah prediksi cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 13 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Melihat prakiraan cuaca yang diunggah di webiste resmi BMKG, Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan pada pagi hari. Pukul 07.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan makin cerah saat menjelang siang, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang. Pada pukul10.00 WIB suhu udara di kota tersebut mencapai 31 derajat Celcius.

Kecerahan di Kota Surabaya hanya bertahan hingga siang. Pasalnya, kota tersebut diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diprediksi mencapai 34 derajat Celcius.

Surabaya Berawan

Kegiatan luar ruangan direkomendasikan pada sore hari, karena cuaca Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan. Suhu udara pada pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 30 derajat Celcius.

Hujan kembali mengguyur Surabaya pada malam hari. Suhu udara pada pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.