Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Menjelang Weekend, Cuaca Didominasi Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 17 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dalam laman resmi BMKG dikatakan bahwa cuaca Kota Pahlawan hari ini cukup baik. Bahkan diprediksi tak terjadi hujan seperti hari sebelumnya.

Masyarakat yang beraktivitas pagi boleh bernapas lega karena cuaca Surabaya pada pagi hari cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Cuaca tersebut bertahan hingga menjelang siang. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB akan sedikit lebih panas karena naik menjadi 28 derajat Celcius.

Cerah di Kota Pahlawan

Cuaca cerah menyambangi Surabaya pada siang hari. Sedangkan suhu udara Kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu berada di angka 33 derajat Celcius pukul 13.00 WIB.

Cuaca kembali cerah berawan pada sore hari hingga malam hari. Sedangkan suhu udara diprediksi akan berada di kisaran 28 hingga 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.