Dikabarkan Menghilang, Adik Marshanda Beri Klarifikasi Bahwa Sang kakak Dalam Kondisi Baik
Marshanda (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Beredar kabar bahwa Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut bahkan sempat beredar di berbagai media pemberitaan. 

Kabar Marshanda 

Terbaru, adik dari seleb Marshanda memberi klarifikasi terkait kabar kakainya. Ia mengatakan bahwa Marshanda tidak menghilang. Kondisi sang kaka juga dalam keadaan baik.

Melalui unggahan Instagram Story, adik Marshanda memastikan kakaknya tersebut tidak hilang dan dalam kondisi baik di LA.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa di akun Instagramnya @dollyssa.

Ucapan Terima Kasih Alyssa 

Alyssa mengucapkan terima kasih kepada KBRI US dan semua yang membantu menangani masalah Marshanda.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA, yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum kami balas satu persatu," lanjutnya.

Mengenai kondisi Marshanda, Alyssa tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Dia mewakili keluarga meminta ruang privasi dalam polemik tersebut.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif," tutupnya.

Disebut Hilang Dua Hari

Informasi hilangnya pemain sinetron Bidadari tersebut pertama kali diungkap oleh salah satu temannya, Sheila Salsabilla. Dia menyebut Marshanda sudah menghilang dalam 2 hari.

Warganet turut panik karena Sheila menjelaskan Marshanda dalam kondisi Manik. Manik adalah salah satu kondisi penderita bipolar yang sedang terlalu bersemangat. Pasien Manik jadi terlalu bersemangat, hingga susah mengontrol diri. Saat memasuki episode ini, suasana hati pasien akan meningkat. Bicaranya cepat dengan nada tinggi, mudah terdistraksi, dan gerakannya terlalu berenergi atau hiperaktif.

Sempat Ditemukan di Jalan

Pengidap bipolar dengan gejala ini biasanya bisa kehilangan kontrol atas dirinya sendiri. Saking semangatnya, pengidap gangguan bipolar akan mencoba melakukan banyak hal sekaligus dalam satu waktu. Pasalnya, tingkat aktivitasnya meningkat drastis.

Sheila juga mengabarkan sebelumnya bahwa Marshanda telah ditemukan di jalanan yang tak dikenal. Namun belum memberikan kabar lebih lanjut.