Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Hanya Berawan, Tak Sampai Hujan
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 05 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Jika menilik prakiraan cuaca yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya hari ini dibuka dengan cuaca berawan. Masyarakat tak perlu khawatir kehujanan saat memulai aktivitas pada pagi hari. Sedangkan suhu udara di kota tersebut pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Matahari di Surabaya muncul menjelang siang dengan cuaca cerah berawan. Suhu udara diperkirakan naik menjadi 30 derajat Celcius pada pukul 10.00 WIB.

Surabaya yang Cerah

Surabaya kembali berawan pada siang hari. Sedangkan suhu udara di Surabaya pada pukul 13.00 WIB diprediksi turun menjadi 29 derajat Celcius.

Cuaca kembali cerah berawan pada sore hari, sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. Sedangkan suhu udara pada sore hari di Surabaya diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius.

Cerah berawan diperkirakan bertahan hingga malam hari, sedangkan suhu udara pada pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya pada malam hari diperkirakan kembali berawan. Suhu udara pada pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.