Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Wisata Malam di Kota Pahlawan Tak Terganggu Hujan
Ilustrasi Surabaya, Patung Sura dan Buaya (dok Pustaka Digital Kota Surabaya)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 05 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut pemantauan yang dilakukan tim VOI di laman resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini cukup mendukung kegiatan masyarakat yang berencana wisata malam di Kota Pahlawan.

Pasalnya, cuaca diprediksi cerah seharian dari pagi hingga malam.

Suhu udara pada pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi naik menjadi 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cerahnya Kota Pahlawan berlanjut dari siang sampai malam. Sedangkan suhu udara akan mengalami peningkatan pada siang hari. Pukul 13.00 WIB suhu udara mencapai 33 derajat Celcius, sedangkan pukul 16.00 WIB suhu udara mengalami sedikit penurunan mencapai 30 derajat Celcius.

Aktivitas malam hari di Surabaya bisa digelar tanpa ada gangguan cuaca karena masih diprediksi cerah. Sedangkan suhu udara diprediksi berada di kisaran 28 hingga 26 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.