Kabar Terbaru Witan Sulaeman: Bergabung dengan AS Trencin Dikontrak Dua Tahun
Witan Sulaeman gabung klub Liga Slovakia, AS Trencin. (Foto: Instagram @astrencin)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Witan Sulaeman jadi sorotan. Setelah lepas dari Lechia Gdanks, pemain Timnas Indonesia itu kini bergabung dengan AS Trencin, klub Liga Slovakia.

Kabar Terbaru Witan Sulaeman

Pengumuman bergabungnya Witan Sulaeman disampaikan secara resmi melalui media sosial Instagram klub. Dalam unggahan dikatakan bahwa Witan mendapat kontrak selama dua tahun.

"Wajah baru di AS Trencin adalah pemain Indonesia yang menjanjikan @witansulaiman_. Pemain saya berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun," demikian yang disampaikan klub.

Bukti Kemampuan Witan

Sebelumnya, AS Trencin memang sempat merasakan kemampuan permainan Witan.Gawang mereka pernah dibobol Witan saat ia masih membela FK Senica.

Seperti diketahui, Witan mencetak dua gol saat menjalani masa peminjaman di Senica. Satu di antaranya terjadi di kandang AS Trencin pada laga playoff Liga Slovakia, 19 Maret 2022.

"Dia menghabiskan tengah musim lalu dengan status pinjaman di FK Senica. Dia bermain delapan pertandingan dan mencetak dua gol," lanjut pernyataan AS Trencin.

Kebahagiaan Witan

Witan sendiri nampak bahagia dengan bergabung AS Trencin. Dia sudah tak sabar untuk memulai petualangan barunya di Eropa.

"Tantangan baru di mulai," tulisnya disertai foto dengan seragam klub barunya.