Pernah Tertular COVID-19 dari Sekolah Anaknya, Kim Kardashian: Tak Bisa Bangun dari Kasur
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

SURABAYA –  Kim Kardashian West mengungkapkan dirinya pernah tertular COVID-19 pada tahun 2020. Dalam episode terbaru Keeping Up With The Kardashians, Kim menjelaskan dia mendapat virus tersebut sebelum belajar untuk bar exam.

“Kami seharusnya melakukan sesi belajar 12 jam setiap hari menjelang tes, dan saya hanya merasa sakit dan mengerikan dengan COVID sampai saya tidak bisa bangun dari kasur dan belajar,” katanya menyebut gejala yang dialami seperti batuk dan demam.

Kim Kardashian Tak Lulus Tes

Saat itu, Kim memutuskan tetap mengikuti ujian dan merasa itu adalah hal yang paling sulit dilakukan.

“Saya sangat percaya diri dengan itu. Jika saya lulus, itu adalah keajaiban, karena saya mengalami COVID.”

Namun pada pekan ini, melalui media sosial, Kim menyatakan, “Sayangnya saya belum lulus tes, tapi saya tidak menyerah dan mempersiapkan untuk mengikutinya lagi.”

Setelah episode itu ditayangkan, sejumlah media menulis bahwa Kim mengalami COVID setelah berlibur di bulan Oktober. Lewat Twitter, Kim meluruskan pemberitaan yang beredar.

“Salah. Tidak ada yang terkena COVID dari perjalanan itu. Saint adalah yang pertama mengalaminya di keluarga kami dan dia tertular dari murid lain di sekolahnya. Kemudian saya mengalami gejala dan mendapat COVID setelah dia batuk ke arah saya.” tulis Kim Kadarshian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bukan karena Liburan, Kim Kardashian Tertular COVID-19 dari Sekolah Anaknya.

Selain terkait Kim Kardashian, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.