Petunju Floyd Mayweather Dikabarkan Berpacaran dengan Penari Telanjang Anna Monroe
Anna Monroe (Instagram @thereal.annamonroe)

Bagikan:

SURABAYA – Floyd Mayweather telah menjalin hubungan dengan Anna Monroe, yang merupakan penari utama di klub strip Mayweather Girl Collection, selama berbulan-bulan.

Awal tahun ini diyakini bahwa mereka bertunangan. Namun pensiunan petinju itu secara terbuka membantah rumor tersebut.

Mayweather, yang menghadapi YouTuber Logan Paul dalam pertandingan tinju eksibisi pada Minggu malam waktu AS, bertemu Monroe di klub strip Las Vegas-nya.

Floyd Mayweather Disebut Kerap Lakukan Kekerasan

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, pasangan ini bertemu satu sama lain kapan pun Mayweather mau. Mereka bahkan pernah berlibur ke Santorini, Paris, Islandia, dan Abu Dhabi.

Sumber itu melanjutkan dengan mengklaim bahwa keluarga Monroe khawatir tentang hubungan itu, karena sejarah kekerasan dalam rumah tangga Mayweather.

Atlet tinju berjuluk Money itu dijatuhi hukuman dua bulan penjara setelah menyerang mantan aktris Josie Harris pada 2010 dan juga dihukum karena menyerang Melissa Brim pada 2001 setelah meninju mantan aktris itu di sebuah pusat perbelanjaan. Mayweather pun memiliki anak dengan kedua wanita itu.

"Semua orang tahu Floyd Mayweather memukuli pacarnya yang lain," kata seorang teman keluarga.

Terlepas dari laporan kedekatan pasangan itu, Mayweather baru-baru ini mengatakan kepada Monroe untuk meninggalkan rumahnya menjelang pertarungannya dengan Logan Paul.

Ya, Mayweather memutuskan untuk tidak melakukan hubungan seks selama kamp pelatihan.

Mayweather sendiri gagal menjungkalkan Logan Paul dalam pertarungan eksibisi delapan ronde di Miami pada Minggu, 6 Juni malam waktu AS.

Pemilik rekor pertandingan 50-0 ini mendaratkan beberapa pukulan meyakinkan kepada sang Youtuber. Namun, tidak bisa berbuat cukup untuk menghentikan lawannya.

Setelah pertarungan, Mayweather berkata: "Saya bersenang-senang. Anda harus menyadari bahwa saya bukan (pria berusia) 21 (tahun) lagi.

“Dia (Logan) lebih baik dari yang saya kira. Dia petarung yang tangguh dan kasar.

"Saya terkejut olehnya. Dia tahu bagaimana menggunakan berat badannya dan mengikat saya."

Artikel ini telah tayang dengan judul Siapa Pacar Floyd Mayweather? Ini Dia Penari Telanjang yang Mencuri Hati Petinju Berjuluk Money.

Selain terkait Floyd Mayweather, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.