Pemerkosaan Gadis di Bawah Umur Terjadi di Jember, Korban Dicekoki Miras oleh Kenalannya di Medsos
ILUSTRASI PEMERKOSAAN (PIXABAY)

Bagikan:

JEMBER - Pemerkosaan gadis di bawah umur terjadi di Jember, Jawa Timur. Korban yang baru berusia 17 tahun itu jadi korban pemerkosaan oleh pria yang baru dikenalnya lewat Facebook. Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras sebelum akhirnya pelaku memerkosa korban di kebun karet.

Saat itu korban masih dalam kondisi linglung karena masih terpengaruh miras. Untungnya saat itu ada warga yang menemukan korban, sehingga korban langsung dibawa ke rumahnya.

Pelaku Pemerkosaan Gadis di Bawah Umur Ditangkap

Setelah sampai di rumah, korban melaporkan peristiwa tersebut itu ke Mapolsek Jenggawah. Tak lama kemudian pelaku yang bernama Fanda Hadinata (22) warga Desa/Kecamatan Tempurejo, Jember akhirnya ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah, Aiptu Akhmad Rinto mengungkapkan pria itu mengakui perbuatannya. Pelaku melakukan pemerkosaan di perkebunan karet di kawasan Kebun Renteng, Senin, 27 Desember.

"Korban dengan pelaku berkenalan lewat Facebook. Pada 27 Desember pelaku mengajak korban jalan-jalan," kata Aiptu Akhmad Rinto, Selasa 4 Januari.

Korban Diajak ke Kebun Karet

Korban saat itu diajak berkeliling mengitari jalan desa. Pelaku kemudian mengajak korban berhenti di sebuah toko miras. Usai membeli miras, pelaku mengajak korban menuju perkebunan karet yang ada di sekitar kawasan Kebun Renteng.

"Saat itu korban diajak minum namun korban menolak. Tapi pelaku memaksa akhirnya korban hanya bisa pasrah dan menenggak miras tersebut sampai teler," ujarnya.

Saat korban mulai tak sadarkan diri, pelaku memperkosa korban.

Setelahnya, pelaku membawa korban ke lapangan Kecamatan Jenggawah. Di situ korban ditinggalkan.

"Beruntung saat itu ada warga yang berbaik hati dan menolong gadis malang tersebut. Korban lalu melapor ke Mapolsek. Polisi pun berhasil meringkus pelaku beserta barang bukti satu setelan baju korban dan sebuah botol kosong bekas minuman keras," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dicekoki Miras, Perempuan di Jember Diperkosa Pria yang Dikenal Lewat Facebook.

Selain terkait pemerkosaan gadis di bawah umur, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.

Terkait