Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Siapkan Payung karena Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Petir Sore Nanti
Ilustrasi hujan turun (Yaroslava Borz-Pexels).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 25 Februari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Prakiraan cuaca yang diunggah di situs BMKG, langit Kota Pahlawan, Jawa Timur menujukkan bahwa pagi ini akan cerah berawan. Pada jam aktivitas masyarakat, yakni pukul 07.00 WIB, suhu udara di kota tersebut akan berada di angka 25 derajat Celcius.

Cerah berawan di Kota Surabaya terus bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara Surabaya akan berada di angka 31 derajat Celcius.

Cuaca akan semakin cerah pada siang hari. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara Surabaya diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius. Namun, cuaca tersebut tak bertahan lama.

Surabaya diprediksi akan diguyur hujan disertai petir pada sore hari. Masyarakat bisa mempersiapkan payung atau jas hujan sebelum beraktivitas di luar ruangan. Pada pukul 16.00 WIB, suhu udara berada di angka 27 derajat Celcius.

Hujan akan berlanjut hingga malam hari, hanya intensitasnya yang berkurang dibanding pada sore hari. Pada pukul 19.00 WIB diprediksi akan hujan ringan dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Tak perlu khawatir karena hujan akan reda menjelang tengah malam. Pada pukul 22.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 25 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.