Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Akhir Bulan Didominasi Cuaca Cerah, Namun Ada Potensi Hujan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 31 Mei 2022 yang sekaligus hari terakhir di bulan ini.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca kota Surabaya yang upload lewat situs resmi BMKG, hari ini dibuka dengan cuaca cerah. Masyarakat yang punya rencana aktivitas luar ruangan saat pagi bisa bernapas lega karena tak terganggu cuaca. Suhu udara di kota tersebut pada pukul pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Cuaca cerah akan bertahan di Surabaya hingga menjelang siang. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Berawan

Semakin siang cuaca semakin berawan. Pada siang hari, Surabaya diperkirakan cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diperkirakan di angka 33 derajat Celcius. 

Cuaca berawan akan melanda Kota Surabaya pada sore hari. Suhu udara pada pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 30 derajat Celcius.

Surabaya berpotensi diguyur hujan pada malam hari. Suhu udara pada pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius. Hujan diperkirakan berhenti saat malam makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.