Sering Bully Anaknya, Seorang Pedagang di Probolinggo Nekat Tusuk Tetangga Sendiri
ILUSTRASI VOI

Bagikan:

SURABAYA – Terjadi aksi penusukan di Probolinggo, Jawa Timur. Pelaku adalah Budiyanto yang merupakan warga Desa Jorongan yang berusia 46 tahun. Ia tega menusuk tetangganya sendiri, Yofiga Indrawan. Saat ini Polsek Leces telah menangkap Budiyanto.

Motif Penusukan yang Dilakukan Seorang Pedagang di Probolinggo

Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi menjelaskan, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan korban yang mengalami penganiayaan, Minggu, 5 September. Polisi mengatakan, pelaku mengaku kesal lantaran anaknya sering diganggu korban. Pelaku bahkan sempat menegur korban namun tak diindahkan.

"Pelaku langsung menghampiri korban dan menegur korban untuk tidak mengganggu anaknya lagi," ujar AKP Akhmad, Kamis, 7 Oktober.

Tapi korban tak menerima ditegur. Cekcok terjadi antara keduanya. Pelaku langsung menusuk dada korban dengan senjata tajam yang dibawanya. 

"Setelah melakukan penusukan itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sedangkan koban ditolong warga ke rumah sakit," kata AKP Akhmad.

Dari kejadian ini korban melapor ke polisi. Setelahnya pelaku ditangkap pada Senin, 4 Oktober di Tabanan, Bali. 

"Setelah mendapat kepastian keberadaan pelaku. Kami langsung bergerak, dan mengamankan pelaku yang saat itu berada di warung makan," sambung Kapolsek.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Leces untuk diproses hukum. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Anak Sering Diganggu, Pedagang di Probolinggo Tusuk Tetangga.

Selain terkait pedagang di Probolinggo, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.