Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Aktivitas Luar Ruangan Bisa Dilakukan Saat Pagi dan Malam Hari, Tapi Tetap Sedia Payung
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 5 Januari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, pagi ini kota Surabaya, Jawa Timur diperkirakan cerah berawan. Sedang pada pukul 07.00 WIB suhu akan mencapai 26 derajat Celcius.

Masyarakat bisa melakukan aktivitas di luar ruangan dari pagi hingga menjelang siang. Karena cuaca cerah berawan akan melanda Surabaya. Pada pukul 10.00 WIB suhu mencapai 31 derajat Celcius. Kondisi tersebut berlanjut hingga siang.

Pada pukul 13.00 WIB suhu mencapai 33 derajat Celcius dengan suhu tetap cerah berawan. Kondisi tersebut sayangnya tak bertahan hingga sore hari. Pasalnya, pada pukul 16.00 WIB, Surabaya diperkirakan bakal diguyur hujan berintensitas ringan dengan suhu 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya kembali cerah berawan setelah memasuki malam. Pada pukul 19.00 WIB suhu mencapai 29 derajat Celcius. Sedang pada pukul 22.00 WIB suhu menjadi 28 derajat Celcius dengan cuaca yang sama.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.