Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Matahari Lebih Banyak Menampakkan Diri, Aktivitas Luar Ruangan Bisa Dilakukan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 18 Februari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang tertera di situs BMKG, langit Kota Surabaya, Jawa Timur pagi ini diperkirakan cerah berawan. Masyarakat bisa beraktivitas di luar tanpa takut kehujanan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Menjelang siang, matahari diperkirakan tertutup awan. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara mencapai 31 derajat Celcius. Namun kondisi tersebut hanya bertahan sebentar. Pada siang hari cuaca diperkirakan kembali cerah berawan. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara di Kota Pahlawan diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan hujan pada sore hari dengan intensitas ringan. Suhu udara akan berada di angka 28 derajat Celcius pada pukul 16.00 WIB.

Tak perlu khawatir dengan hujan karena Surabaya akan kembali cerah pada malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara di kota tersebut akan mencapai 26 derajat Celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.