Bursa transfer Pemain Liga 1 Indonesia: Madura United Lepas 12 Pemain
Madura United ikuti bursa transfer Liga 1 Indonesia (Dok. Situs resmi klub Madura United)

Bagikan:

SURABAYA - Penggemar sepak bola terus memantau bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia. Beberapa klum mulai melakukan bursa, beberapa pemain top juga mulai berpindah. Salah satu klub yang ikut meramaikan bursa transfer adalah Madura United.

Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia

Tim sepak bola tersebut tercatat melepas 12 pemain yang sudah dipastikan berpisah dengan Laskar Sape Kerrab. Pemain pertama yang dilepas Madura United adalah kiper asal Korea Selatan, Hong Jungnam. Kemudian disusul tiga kiper lainnya yakni Muhammad Ridho, M Ridwan, dan Rizki Kuni. Terbaru, pemain Madura United yang dilepas adalah Teranyar Fadilla Akbar.

Menariknya, Madura United terbilang adem ayem di bursa transfer pemain. Belum ada pengumuman pemain baru yang didatangkan.

Beberapa Pemain Dipertahankan

Dipantau dari Instagram resmi klub asal Jawa Timur itu, tim lebih fokus untuk mempertahankan pemain yang tenaganya masih dibutuhkan untuk musim depan. Sebut saja Beto Goncalves, Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo.

Pemain asing yang dipertahankan sejauh ini hanyalah Hugo Gomes. Sementara yang lain, yakni Jaimerson dan Renan Silva, telah dilepas klub.

Daftar pemain yang Dilepas

  1. Hong Jungnam
  2. Muhammad Ridho
  3. M Ridwan
  4. Rizki Kuni
  5. Asep Berlian
  6. Jaimerson Xavier
  7. Renan Silva
  8. Greg Nwokolo
  9. Fandry Imbiri
  10. David Laly
  11. Silvio Escobar
  12. Fadilla Akbar