Beredar Video Pengeroyokan Siswi Panti Asuhan di Malang, Korban Dituduh Rebut Lelaki Orang
ILUSTRASI PENGEROYOKAN (PIXABAY)

Bagikan:

MALANG - Sebuah video beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat adanya tindak pengeroyokan siswi berseragam sekolah. Korban juga dipukuli oleh beberapa anak.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, penganiayaan terjadi di lapangan di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis, 18 November. Tak hanya dipukul, siswi juga disundut bara rokok.

Dugaan Pengeroyokan Siswi

Ada dugaan bahwa pelajar perempuan tersebut adalah salah satu anak asuh dari panti asuhan di Kota Malang. Berdasarkan perbincangan dalam video, alasan korban dikeroyok adalah lantaran dituduh menggoda suami orang. Ia dipaksa mengakui tuduhan itu sambul dipukuli bertubi-tubi.

Terbaru, korban bersama orang tua didampingi kuasa hukum telah melaporkan peristiwa ini ke Polres Kota Malang. Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto saat dihubungi membenarkan laporan yang masuk.

"Iya benar, orang tua korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Malang Kota pada 19 November lalu. Kasus ini sudah ditangani pihak kami. Nanti akan kami kabari lebih lanjut," katanya.