Kabar Terbaru Egy Maulana Vikri: Tetap Merumput di Luar Negeri, Shin Tae-yong Tak Bisa Kasih Bocoran
Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Egy Maulana Vikri terus mendapat sorotan dari masyarakat. Terbaru, ia dikabarkan tetap merupmput di luar negeri. Saat ini ada tiga klub yang melirik pemain usia 21 tahun tersebut.

Kabar terbaru Egy Maulana Vikri

Pesepak bola yang berposisi sebagai winger itu membocorkan kepada Shin Tae-yong tim mana yang membuatnya tertarik. Hal itu diungkap saat keduanya menginap di Hotel Sultan, Senayan. Egy mendatangi kamar sang pelatih timnas dan membicarakan beberapa hal.

"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada dua negara menawarkan Egy. Dari dua negara ada tiga tim menawarkan Egy, tetapi saya tidak bisa lanjut bicara yang mana dia pilih," kata pelatih Korea itu.

Belum Punya Klub Baru

Saat ini pemain asal Medan itu belum juga punya klub baru setelah berpisah dengan klub Slovakia FK Senica. Namun, ia memilih memutuskan kontraknya akibat klub yang dililit masalah keuangan.

Meski demikian, Shin tidak merinci apakah Egy bertahan di Eropa atau pindah ke Asia. Dalam diskusi tersebut pelatih berusia 51 tahun itu tidak sempat menanyakan lebih rinci ke klub mana Egy akan berlabuh.

"Mungkin seperti itu [tetap bermain di Eropa]," ujar Shin.

Jalani Proses Pemulihan

Saat ini Egy masih menjalani proses pemulihan untuk cederanya yang didapat saat memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games Hanoi 2021 lalu. Cedera itu membuat ia harus absen pada Kualifikasi Piala Asia bulan ini.

Shin Tae-yong berharap agar Egy bisa segera sembuh dan kembali bergabung dengan tim. Terlebih timnas Indonesia akan memainkan satu pertandingan FIFA Matchday pada September nanti.

"Egy bicara terkait terapi, perlu seminggu sampai normal, mungkin FIFA matchday kami coba untuk memainkannya," kata Shin.