Akui Berbuat Salah, Baim Wong Sambangi Rumah Kakek Suhud dan Puji Ibadahnya
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

SURABAYA - YouTuber Baim Wong akhir-akhir ini menuai sorotan lantaran ia memarahi Kakek Suhud. Setelah menimbulkan pro dan kontra, suami dari Paula Verhoeven itu akhirnya minta maaf dan mengaku diri salah secara terbuka. 

Baim Wong Unggah Foto Kakek Suhud

Tak sampai situ, Baim Wong juga mengunggah fotonya di Instagram sedang berhadapan dengan Kake Suhud. Keduanya saling melempar senyum.

"MasyaAllah, terima kasih tegurannya, dia orang baik. Terutama ibadahnya," tulis Baim Wong, Jumat, 15 Oktober.

"Saya sampai malu sendiri, baru tahu pribadinya setelah bertemu dengan kakek Suhud," tambahnya..

Baim pun mengucapkan terimakasih atas teguran warganet. "Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda. Sayang kalian semua," papar Baim.

Baim Wong Kehilangan Subscriber 

Rupanya tindakan Baim yang viral karena dianggap tidak sopan kepada Kakek Suhud berdampak signifikan. Gelombang protes warganet ditunjukkan dengan ramai-rama unsucribe kanal YouTube Baim Paula. Mereka kehilangan 300.000 subscriber dalam waktu tiga dari.

Hal ini diketahui dari data di situs socialblade yang mencatat penurunan angka subscriber YouTube Baim Wong. Pada tanggal 11 Oktober 2021, penurunan mulai terjadi di angka 100.000. Angka yang sama juga tampil di tanggal 12 Oktober hingga 13 Oktober 2021.

Pernyataan maaf dan mengaku salah yang dilontarkan Baim Wong mampu meredam kemarahan warganet. Saat berita ini diturunkan, subcriber YouTube Baim Paula saat ini tersisa 19,4 juta dari yang awalnya 19,7 juta subscriber.